Senin, 01 Oktober 2012

AKSI DAMAI PELAJAR JAKARTA

Aksi Damai Pelajar Jakarta ini dilakukan/dilaksanakan karena sudah banyak korban tawuran antar pelajar di DKI Jakarta dan dilakukannya kegiatan ini pun di laksanakan di sekolah SMKN 1 Jakarta atau dulu nya sering dikenal dengan nama STMN 1 Boedi Oetomo A.K.A BOEDOET .

Acara ini pun mengundang beberapa sekolah ternama yang dahulu sampai sekarangnya bermusuhan dengan BOEDOET ini . Para alumni dari setiap sekolah pun datang untuk memantapkan aksi damai ini , dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" bersama serentak di lapangan sekolah SMKN 1 jakarta pun terasa hikmat

Acara selanjutnya adalah penandatanganan ikrar #STAP "Stop Tawuran Antar Pelajar" oleh para alumni , siswa atau perwakilan perwakilan dari masing masing sekolah yang datang dan membacakan sumpah Perdamaian yang di bacakan oleh semua pihak yang terkait seperti alumni ataupun pelajarnya semua sambil menyalahkan lilin tanda perdamaian .

Acara ini pun tidak hanya sekolah dari jakarta saja yang datang tetapi ada pelajar/alumni dari luar daerah jakarta juga seperti BOGOR dan DEPOK .

Diacara tersebut juga ada teatrikal yang dilakukan oleh alumni kami basis 806 MOM , setelah teatrikal kami semua berdoa bersama untuk para pelajar yang meninggal sia sia akibat tawuran pelajar belakangan ini .

Berikut adalah foto foto suasana Aksi Damai Pelajar Jakarta ini:





















Ini adalah foto almarhum sahabat kami Alm.Rival Edryan yang wafat pada tanggal 24 september 2011


Tidak ada komentar:

Posting Komentar